<< Home
Monday, September 1, 2014
excelso arabica gold
akhirnya hasil sisa oleh-oleh ketika melaksanakan perjalanan dinas ke jakarta dibuka juga. kopi excelso arabica gold. sebenarnya untuk daerah kota besar kopi merek exelso adalah hal yang biasa. banyak terdapat di toko-toko modern seperti hypermart atau carefour. tapi bagi kita yang berdomisili di kota kecil hal tersebut merupakan hal yang langka.jadi layak kita disebut sebagai oleh-oleh. sebenarnya ada rasa sayang untuk membukanya sekarang. sebab habisnya nanti pasti akan lama, karena baru kemarin kopi luwak kiriman sahabat dari lampung di buka jadi belum juga habis.  tapi karena kopi luwaknya di tinggal di kantor karena kawan - kawan juga mau mencobanya, jadi terpaksa malam ini kopi exelsonya di buka. sudah gak tahan mau ngopi. apalagi ditemani istri tercinta... tambah mantab.

sebenarnya sulit mau menjelaskan bagaimana rasa kopi arabika gold exelso, selain karena saya sangat awam dengan kopi, juga bukan pecinta kopi. jadi jarang - jarang minum kopi, hanya ketika kantuk menyerang atau di kala sore hari ada waktu senggang diteras rumah sambil membaca buku yang tak pernah katam.  ketika bungkus kopinya di buka, semerbak aroma kopi yang lembut menyentuh hidung. biji kopi di giling dengan halus, ketika kopinya diseduh dengan air panas, keluar busa sedikit. kalau dirasa sepintas mirik kayak nescafe instan, tapi tidak sakit di perut, karena saya ada maag, jadi bila minum kopi yang tidak cocok maka perut akan terasa sakit, kayak di remes-remes.

masih banyak varian - varian dari exelso yang layak di coba. masuk dalam agenda belanja bila ada masa main - main ke kota.
posted by pulass @ 3:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: pulass
Home: Indonesia
About Me: Segumpal daging yang berusaha mencari jati diri...
See my complete profile

Yang Kemarin
My Document
Blog Roll
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x