<< Home
Tuesday, December 19, 2006
Rintik Hujan..
Pagi ini aku merasakan hal yang tidak pernah ku alamai pada pagi-pagi sebelumnya..
pagi ini aku terjaga dalam lelap tidur ku, ku raih HP yang tergeletak di samping dan melirik jam yang tertera pada layar..masih menunjukkan pukul 2.05 WIB , masih terlalu pagi batinku. aku berusaha memejamkan mataku kembali.melanjutkan mimpi yang tertunda.

Lagi-lagi aku terjaga. membuyarkan semua mimpiku, mimpi yang abstrak.
sayup-sayup terdengar suara gemericik. perlahan-lahan suara itu semakin jelas.
suara gemericik air hujan yang berjatuhan menerpa atap rumahku. alunan nada yang begitu lama aku rindukan, alunanan nada yang membuatku semakin larut dalam tidurku.
kulirik kembali layar hp ku, pukul 3.30 WIB.

Aku bangkit, berusaha melawan belenggu yang membuat ku semakin larut dalam mimpiku.
kupaksakan diri, walau udara berhembus teramat dingin. kubasuh kedua tanganku, mulutku, hidungku, mukaku terakhir ku basuh kedua kakiku..

masih terdengar suara gemericik air hujan. aku berdiri tegak. kuhadapkan wajahku kepada-MU. membaca ayat-ayat suci-Mu, mengagungkan asma-MU. kularut dalam sujudku, sujud yang membuatku semakin dekat dengan-Mu. merasakan keberadaan Mu di sekelilingku.

pagi ini aku merasakan hal yang tidak pernah ku alamai pada pagi-pagi sebelumnya..
pagi yang sangat indah, pagi yang kuharapkan selalu hadir dalam setiap lembar hariku..

posted by pulass @ 7:28 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: pulass
Home: Indonesia
About Me: Segumpal daging yang berusaha mencari jati diri...
See my complete profile

Yang Kemarin
My Document
Blog Roll
Shout Box
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x